Monday 7 July 2008

ObAt PeRanGSaNg CeWeK MuRah. MaNjUR. HaLaL..!! CHeWiNg & AnT SPANISH FLY WANITA Permen Karet Perangsang Wanita Murah

Produk Permen karet dan cairan telah SOLD (HABIS)
Terima Kasih buat para pelanggan atas kepercayaannya selama ini pada kami sejak 2007 yang banyak membantu hubungan suami istri lebih bahagia dan harmonis dengan menggunakan produk permen yang aman dan halal ini.


BERIKAN WAKTU ANDA SESAAT UNTUK KEBAHAGIAAN ANDA
TERIMA KASIH UNTUK WAKTU ANDA..!!



"SPANISH GUM REMAN GERMAN PALING RECOMENDED SEJAK 2008-2010
TELAH SOLD/HABIS DAN DIGANTIKAN PRODUK GUM YANG LEBIH OKE DAN ESKLUSIF TAHUN 2010 JAGUAR CHEWING GUM Dengan komposisi dan FORMULA terbaru dan kemasan yang lebih baik (dikemas dalam blister) sehingga meminimalisir PERMEN lengket satu sama yang lain seperti merek TERDAHULU"




Jangan Ragu-ragu Pesan Sekarang
Update : 04-08-2008 / 19-4-2011
SELLER RECOMENDED

Thanks Untuk Semua yang PM dan SMS atau Tlp
INFO: HATI-HATI DENGAN PENIPUAN YANG MANGGUNAKAN GAMBAR SAYA, INFO YANG SAYA DAPAT AN.NURUL HUDA DAN BISA SAJA YANG BARU AKAN MUNCUL KARNA LARISNYA PRODUK SAYA
webnya :http://www.permenkaretperangsang.webs.com/

JADI YANG PASTI-PASTI AJA DEH



"ALL SEX PRODUCT FRESH ONLINE"
JANGAN LUPA BOOKMARK DULU AGAR MUDAH MENCARI MENGGUNAKAN

CTRL + D " "

http://www.belanjapria.net www.jualbebas.blogspot.com



۞۞ RESELLER AGEN / DROPSHIP WELCOME ۞۞





SELAMAT DATANG


ISTRIKURANG BERGAIRAH??LEMEZ,LETIH AND OGAH2AN PAS DIAJAK ML??DUUUHH..BKIN PARA SUAMI JADI GAK NYAMAN YAAA..???
TENANGG...KAMI SIAP MEMBANTU KAMU...!!!
PRODUK IMPORT,KUALITAS MANTAP DAN HASIL MEMUASKAN...


COBAIN DECH...!!
PERMEN KARET DAN CAIRAN HOERNY...


"Zat Spanish Fly bereaksi pada saluran kewanitaan dan menghasilkan sensasi gatal dan rangsangan pada membran sensitifnya sehingga meningkatkan hasrat seorang wanita untuk berhubungan seksual Perangsang Erotisme. Merangsang libido dan meningkatkan kenikmatan orgasme wanita menjadi Basah, Gelinjat dan Panas Tubuh"JAGUAR CHEWING GUM & BLACK ANT DROP


JANGAN TAKUT SEBELUM BELUM MENCOBA..!!BUKTIIN SENDIRI!!!!DIJAMIN 100% NI Produk NGEFEK BANGET BUAT ISTRI KAMU..!!POKOKNYA GAK BAKALAN RUGI DAHHH KARENA KHASIATNYA DASYATTT BANGET...YANG ADA PASTI KAMU BAKAL TAMBAH LAGI..



NAH..YANG PALING PENTING JANGAN LUPA IKUTIN ATURAN PAKAINYA YA BRO..BIAR HASILNYA MAKSIMAL..!!







"obat ini sangat baik digunakan wanita disaat wanita tersebut merasa kehilangan nafsu sex,,baik juga digunakan wanita yang kena DIABETES,,permen ini juga akan meningkatkan nafsu sex istri anda 3x lipat dari yang biasanya"





"Ant Spanish dapat dilarutkan dalam cairan secara instan. Sebelum aktivitas seksual (jangan pakai 2 kali dalam 24 jam, sayangi pasangan anda).Spanish Fly benar-benar aman bila digunakan sesuai anjuran. dianjurkan penggunaan nya harus sepengetahuan cewek yang ingin dikasih agar tambah semangat dalam bercinta, apabila digunakan untuk memperdaya dosanya tanggung sendiri ya."





ATURAN PAKAINYA PERMEN CHEWING GUM
*KASIH PERMENNYA KE ISTRI KAMU 2-3 BIJI 4-5 BIJI (KALO USIANYA DAH AGAK LANJUT)
*LIAT REAKSINYA SETELAH 15-20 MENIT
*SETELAH ITU..KAMU BISA RASAIN SENDIRI APA YANG TERJADI

*note:
semakin tua umur,pecandu alkohol & narkoba, dosis dianjurkan semakin tinggi karena sudah kebal tingkat metabolisme yang disesuaikan.


ATURAN PAKAINYA BLACK ANT DROP 6ml
*CAMPURKAN PADA MINUMAN 200ml AIR PUTIH,SODA,JUS,ALKOHOL SETENGAH BOTOL / 1BOTOL LANGSUNG (KALO SUDAH SERING MAKAN OBAT/NARKOBA)
*LIAT REAKSINYA SETELAH 15-20 MENIT
*SETELAH ITU..KAMU BISA RASAIN SENDIRI APA YANG TERJADI..Semua di TANGAN KAMU boy..!!

*note:
- Jangan di campur dengan susu atau sejenisnya....
Susu,Air kelapa,Teh akan menetralkan, jadi gk bakal mempan.......
- Biar cepet On, dcampur nya ke minum ber-soda.... Sprite,cocacola.......
- Untuk cewk yg doyan/eks miras/eks pemakai narkoba...Dosis harus ditambah....karena sudah kebal
** Manjur dan aman ! Tidak Berasa dan langsung larut !
Reaksi obat 20mnt setelah diminum Durasi obat 40-60mnt




KHASIATNYA
1.GPL DAHHH..DIJAMIN KAMU LANGSUNG DISERANG ISTRI..JANGAN KAGET YA KALO ISTRI KAMU BAKAL KEHAUSAN SEX JADI PENGEN LAGI DAN LAGI KARENA LIBIDO ISTRI NAEK DAN MS.V JADI AGAK BASAH & BerGETAR....!!!
2.SANGAT MEMBANTU BAGI ISTRI2 YANG PUNYA DIABETES ATAU KEHILANGAN NAFSU SEX ANTARA LAIN KARENA FAKTOR USIA..
3.DAN YANG PALING PENTING....BAKAL BIKIN KAMU JADI SENYUM2 TERUUUUSSS KARENA ISTRI BISA BIKIN KAMU HAPPY!!....^_^ KARNA DIA AKAN MINTA SEX SEPERTI DIBAWAH



Quote:
Perangsang ini adalah obat untuk wanita yang menderita kekurangan nafsu sexual, daya pengobatan dari cairan ini cepat sekali kerja nya dan akan memberi daya rangsang sexual yang dahsyat. baik untuk wanita yang kurang mampu sexualnya ataupun wanita biasa(normal).
cocok untuk mengobati gairah istri yang frigid dalam hal sexualitas.

obat perangsang ini khusus untuk wanita, tidak bisa dipakai oleh pria, khusus wanita saja. di pakai ke pria tidak akan bekerja, karena hormon wanita dan pria sangat berbeda.

yang akan membuat otot Ms.V(vagina) Menjadi basah,nafas meninggi dan gereget otot dari vagina ingin bercinta dengan anda..!!

GIMANA BRO???UDAH GAK RAGU LAGI KHAN???BURUAN PESEN!!!!KAMU BAKAL RASAIN SENDIRI KHASIATNYA.....TRUSSS HARGANYA JUGA GAK MAHAL KOQ DIBANDINGIN DENGAN MANFAATNYA YANG KAMU RASAIN!!...^_^KALAU SUDAH KAYAK GINI:

SUDAH PASTI BISA

BAHAYA __

PERSEDIAAN BANYAK..!!

BARANG-BARANG YANG KAMI JUAL,ADALAH UNTUK YANG SUDAH MENIKAH SAJA.KAMI TIDAK MENANGGUNG SEGALA YANG TERJADI BAIK DUNIA MAUPUN AKHERAT.KARENA KAMI JUGA MASIH TAKUT AMA TUHAN
INI BUKTINYA:
for NI Boz BUKTINYA:

FOTO ASLI DARI SAYA NOCoPaS



HARGA


JAGUAR CHEWING GUM SPANISH FRANCE
Perblister isi 10 tablet : Rp.SOLD(HABIS)
Per kotak = 2 Blister = isi 20 tablet : Rp.
SOLD(HABIS)
*ambil 1 kotak bisa mix, 10 lemon 10 strawberry
*pengambilan 2 kotak free batu zakar 1biji untuk lawannya biar HOT lagi..!!.

Tersedia RASA :
- Strawberry
- Lemon
Kadaluarsa Permen Sampai 2013





BLACK ANT DROP SPANISH FLY
Black Ant Drop isi 1 botol 6ml : Rp.
SOLD(HABIS)
Paket Ant 1 & Chewing Gun 1 kotak : Rp.
SOLD(HABIS)
*ambil 1 box besar 6 botol hanya rp.400.000 free Kirim.
*pengambilan 1box 6 botol free batu zakar 1biji untuk lawannya biar HOT lagi..!!.



*Harga diatas belum termasuk ongkos kirim TIKI/JNE/POS
*untuk permen pengobatan jangka panjang, ada baiknya disarankan pengambilan per kotak/20tablet, karena pemakaian untuk pengobatan biasanya lebih banyak dan harus kontinyu, pengambilan perkotak tentunya lebih murah
* Jangan gunakan produk ini jika Anda memiliki tekanan darah tinggi, penyakit jantung atau penyakit koroner, selama kehamilan dan/atau perawatan, masalah ginjal atau sulit buang air kecil atau sedang minum obat resep.
* tanyakan lagi kepada kami jika anda ragu.
* Jangan dikombinasikan dengan produk perangsang lainnya (overdosis).
*Ini adalah obat herbal jadi gak ada efek samping bila sesuai anjuran pakai.
*Bukan untuk orang-orang di bawah usia 17 tahun atau belum bekerja (nanti gimana tanggung jawabnya..bila cewek kita kenapa-kenapa)
*Jauhkan dari jangkauan anak-anak dan aki2 (kenapa coba !!)
*Simpan dalam tempat yang aman dan kering pada suhu kamar.

Paket Aman dan Rapat(Privasi)




Quote:
CARA PEMESANAN DAN INFO

UNTUK DETAIL REK BCA,BRI & MANDIRI

Hub Call dan SMS 
Jangan Malu-malu
:

( www.jualbebas.blogspot.com)


KOMENTAR YANG UDAH PAKAI DARI FORUM KASKUS :
Theard Asli : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=1592607

HARGA KAMI KASIH YANG TERBAIK, DAN BUKAN PENIPU YANG BERKELIARAN DI DUNIA MAYA. BARANG KAMI ADA BANYAK SEKALI. DAN UDAH RIBUAN BARANG (HAJAR,PERMEN,MEN-GEL,SABUN2AN,DLL)YANG TERJUAL. BUKTIKAN DI GAMBAR ATAS DAN BUKTI RESINYA

SELAMAT DAN SUKSES,BAGI YANG SUDAH MEMBELI PRODUK AJAIB INI..!!


TESTIMONIAL DARI WWW.KASKUS.US



Quote:
Originally Posted by gohoho
Testi Pertama Gw HAHAHAHAHAHAHAHAHA Gw mau terima kasih sama bro rizboy....mantap tenen pesen malam pagi sampai!!!!!!!!!hehehe pagi besoknya tapi!! RECOMMENDED SELLER PAKET BAGUS DAN RAPI Ceritanya ga test kasih ke PSK di Kampung baru 3biji sambil minum minum dan karokean sebelum main,saat itu jam 1.22 malam...setelah 30menit duduk gw mau batalin karna duit ternyata kurang....EH ttaunya dia udah cium2 gw...gw malu jadi langsung lari ke kamar dia aja....Dan Gw LONG TIME sampai jam 3 harunya gw bayar 600rb jadi pas selesai 3x main dan 3x mandi gw bayar aja 200rb karna gw yang mau batalin tapi dia yag maksa...........Permen SETAN NIE BRO.....BIKIN NAIK BIRAHI PEREMPUAN JALANG Sekarang malah tinggal 6biji padahal masih banyak target mau di kerjain!!!!!!!!!! MANTAP BROOOOOOOOOOOOO

Quote:
Originally Posted by itsjustgame

Hoho..ne dngan wa yg tade trans siang yg transnya ada XXX.005 blkang.. Bro ene sabar orangnya layani wa..wlaupun da dari jumat kemarin wa da janji mau ambill..maaf bro ada mslah ma BCA wa...tah hapa2... Skrng tnggal menunggu packingnya..Moga2 Oke..

Quote:
Originally Posted by doomziee`

Package uda diterima dlm kondisi utuh Gan ... gue lupa klo sabtu-minggu ikutan libur TIKI nya ... nice product u got there anyway ... Recommended Seller ... Ready 4 next order yah Gan ... temen2 gue byk yg demen soalnya ... mutu bagus harga kaskus ...

Quote:
Originally Posted by kxygol

brgnya udah sampe nih. thx bro. tinggal test aja... gak nyangka cpt jg dtg nya. tengkiu again.Quote:
Originally Posted by kxygol

warning,!!! jgn pernah coba2 ksh bini ato target lo 2 biji. srius, gak bcanda. tp kalo anda tahan 3jam minimal ya lanjutkan. TOPPPPP BGT!!! tips: siapkan dom2 byk hua3x.Quote:
Originally Posted by balungan_sugih

Bang, maaf lama ga ngasih kabar, maklum lg jarang online. Barang udah diterima dengan baik dan cepat, thanks.. Recomended Seller... Ane g kebagian sm sekali, permen udah diembat duluan, katanya bisa bikin orang merem melek, panas dingin, ga karuan... Ntar kl ada lg, tolong kabarin bangQuote:
Originally Posted by gama1979

Enak banget transaksi ama juragan satu ini,ramah banget,transfer hari sabtu senin siang udah nayempe,recommended seller deh,sukses ganQuote:
Originally Posted by turion161

SOORY BOZ TADI SALAH TEMPAT PASANG 2 THREAD BOZ YA Thanks boz....Paket sampai dengan Selamat Minyaknya Dikemas Dengan RaPI,RECOMMENDED SELLER DED.....Ga di barang antik dan Benda BertuahQuote:
Originally Posted by sglrio
Sori ni bos, baru ingat kasih testi, hehehe permennya dah lama gw terima, n gw cobanya ya pacar gw sendiri lah, Biasanya aga susah terangsang, sekarang jadi .....Quote:
Originally Posted by BravoDelta

Hehehehe... Akhirnya setelah ditunggu2 barang akhirnya sampai juga... Makasih bro ya... barangnya sudah sampai dengan selamat... Packingnya rapi, pak satpam-pun gak tau isinya... kalo dah test drive nanti aku kasih testi lagi bro... tunggu istri balik dari kampung dulu... Sekali lagi... Terimakasih bro... RECOMMENDED SELLER POKOKNYA!!!! Respon by PM n SMS cepat pokoknya...


Quote:
Originally Posted by schwester
baru mau keluar ngecek apa udah mau dateng tukang posnya, eh dia dateng haha cepet juga sampenya ya. tinggal nanti nih melancarkan eksekusi2 wikikik thanks bro


Super.Electronvbmenu_register("postmenu_72907590", true);
kaskus addict
UserID: 421445 Join Date: Mar 2008 Location: Jalan Jukamu ,he he... Posts: 2,516
nih Testi dari gua: setelah beberapa hari , akhirnya nyampe juga ! di tes ama temen gua , katanya cewenya naek , buset semangat bener ! sampe cape ! hehehe.... bener2 recom. seller ! harganya lebih murah lagi dibanding lapak laen!
Originally Posted by gama1979nich permen sebenarnya ambigu,standar ganda klo dipake yg bener membantu istri yg resmi lho jadi bergairah,yang salah klo disalah gunain...sama kayak dvd writer,komputer,dsb. buat mebantu kehidupan manusia,tapi tetep aja teknologi pasti ada penyalah gunaan..intinya aja nich permen bikin harmonis hubungan sexual dalam rumah tangga....!!!mari digunakan dengan bijak,Thanks gan!sekedar sharing aja,moga2 sukses
Quote:
Originally Posted by Q'pid View Post
gan berhubung yg permen thread nya udah raib. ane testi disini aje deh..
Paket dah nyampe dengan selamat. Mantabs pesen senin hari tadi siang dah nyampe.
Sekarang mau cari kelinci percobaan dl gan. Mau buktiin keampuhan tuh permen.. huehuehuehue..
Thanks gan
Quote:
Originally Posted by frans-wiguna View Post
Kecepatan : 9
Keramahan : 9
Terpercaya : 9
Qualitas barang : 9,5
Recommended and trusted seller
Quote:
Originally Posted by Collosus View Post
BUOZZZ.. sori baru ngasi testi.. soalnya belum dicoba sih..

pokoknya top markotop deh serpisnya. dibungkus jesscool? haha gut..

tapi klo mesen ama bos mesti lgsg minta nomor resinya soalnya sibos sibuk bner. jadi bisa2 lupa dikirm. emang dahsyat dagangannya sih

ntar ane kasih testi lagi yang lebih gede klo dah eksekusi

JANGAN RAGU BUAT BELI DAGANGANNYA TS
Quote:
Originally Posted by maverick_endit8 View Post
bro,hahaha br testi nh kmrn barang tepat wkt jd brhubung mo lsg dpake jd gk sempet testi,br hr ni dh

oke bos tengkiu bgt dh blnjaannya trmasuk bonus 2 butirnya next time qt dealing lg ad yg mo nitip jg soalnya

Originally Posted by haloyudi View Post

pesen uda 2x, tapi baru sempet kasih testi skrng..
hahaha..
bos ini recommend bgt dah..
orangnya sabar, baek bgt.., apalagi urusan diskon,, haha*
wktu mo pesen gw lupa ngsh alamat kirim, si bos ampe tanya 3x, br gw inget..
tp ga pernah marah..

pokoke sip dah, beli ma riz_boy83


barang oke punya, kualitas terjamin.. n packingnya juga siip bgt, jd ga ragu bwt mesen lg..

pokonya TOP dah..




Originally Posted by xrvel View Post
Testi terbaru :

Aku kasi 2 permen ini ke temenku cwo, dia coba ke cwe, bekerja.
Tapi harus minimal 2 permen (makin banyak makin baek ). Kalo 1, nggak bakal bisa.

Dan lagi efeknya nggak seketika.
Jadi nggak mungkin begitu makan permen langsung 5 menit kemudian horny. SABAR !!!!.


Originally Posted by MsMimi View Post
Bro, permennya seh udah di TIKI Surabaya.. A/n David, udah g sabar nunggu barang nyampe rumah ku... target sudah banyak neh sebanyak jumlah permen yang aku pesen.. tar kalau besok udah datang kirimannya . aku kasih testi lagi deh... Kesan pertama Online Shopping begitu menggoda.. selanjutnya pesan lagi...

Recomended ZSeller